Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 Pengguna Rasengan Terbaik

Posted by : Muhammad Tantowi Jauhari

5 Pengguna Rasengan Terbaik Versi Uchiha CLAN

1.Naruto Uzumaki
Anak dari Minato Namikaze ini mempunyai banyak variasi dari Rasengan, dan juga ia bisa menguasi Rasengan Shiruken ( Elemen "Fuuton" : Angin ) yang bertingkat S - Rank, melebihi Minato Namikaze, inilah yang membuatnya menduduki peringkat 1, walaupun agak gegabah saat memakainya.




2.Minato Namikaze
Seorang Hokage ke - 4 dan ayahnya dari Naruto Uzumaki ini-lah yang membuat Rasengan, ia sangat tepat  memakainya sehingga Rasengan biasa saja menjadi sangat hebat.inilah yang membuatnya menduduki peringkat 2.


3.Jiraiya
Guru dari Minato Namikaze / Hokage ke - 4 ini juga menguasai Rasengan, ia juga tidak menguasai banyak Variasi dari Rasengan, namun pengendaliannya yang telaten, jadi Rasengan - nya bisa dibilang hebat, inilah yang membuatnya menduduki peringkat 3.


4.Kakashi Hatake
Dia ini adalah Murid dari Minato, kita biasanya melihat Kakashi selalu memakai Raikiri, namun ternyata dia menguasai Rasengan ( Vol 36 Komik ), ia menguasai tingkat pemakaian pada level A - Rank, ia juga bisa menggabung elemen yang sudah dikuasainya ke dalam Rasengan, inilah yang membuatnya menduduki peringkat 4.


5.Konohamaru Sarutobi
Seorang pengikut Naruto ini juga menguasai Rasengan, Naruto mengajari Rasengan kepada Konohamaru ( Vol 46 Komik ), penguasannya sama waktu Naruto masih kecil, inilah yang membuatnya menduduki peringkat 5.


Inilah 5 Pengguna Rasengan Terbaik versi Uchiha CLAN ( uchihaindonesia.blogspot.com )


Jumat, 29 Maret 2013

1 komentar:

RAHMA mengatakan...

Buset....sip

Konicchi Wa.

Sekarang Anda Sedang Membaca Artikel Dari Uchiha Clan Indonesia , Tolong Kalau Mau Copy Paste Bisa Di Cantumkan Link Sumbernya, Terima Kasih

- Komentar berisi SPAM, Promosi, Live Link, SARA, Pornografi dll.. tidak akan ditampilkan
- Tidak mempunyai account? berkomentar dengan menggunakan Name/URL/Anoymous
- Maaf kalau komentar sobat tidak semua dapat saya balas

Arigatou :)
Admin Rikudou Sennin ( Uchiha Sasuke EMS )

Uchiha CLAN Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Uchiha CLAN Indonesia | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ