Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Versi Teks Naruto Chapter 623

Posted by : Flamez Touge
Versi Teks Naruto Chapter 623

Meski usianya masih begitu belia, Hashirama kecil sudah bisa berpikir mengenai merubah dunia tempatnya berada, dunia Shinobi yang menurutnya keliru. Selain Hashirama, ternyata ada lagi bocah lain yang berpikir tentang merubah dunia. Bocah itu tak lain adalah Madara. Tapi daripada terkejut atau semacamnya, Hashirama malah berpikir kalau Madara adalah teman yang hebat.

"Yah, aku bisa mengerti dirimu bahkan tanpa melihat bagian dalam dirimu." ucap Madara. "Maksudmu?" Hashirama tak mengerti, dan kemudian Madara berkata, "Lihat saja pakaian dan gaya rambutmu, kau payah."

Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

Yah, mereka memang tidak memiliki pikiran yang sama dalam segala hal. Setelah kejadian itu, mereka terus mengadakan pertemuan-pertemuan, dan tetap tanpa mengungkap nama lengkap mereka.

Pada pertemuan itu, mereka saling bertarung, saling menunjukkan teknik shinobi mereka masing-masing, berlatih untuk menjadi lebih kuat sekaligus bersaing. Madara kecil memukul Hashirama, begitu juga sebaliknya. Mereka saling pukul dan terjatuh.

"Taijutsu dan kumitemu bagus juga. Kau bahkan bisa seri melawanku." ucap Madara. Tapi, Hashirama tak setuju, "Seri apanya? Aku masih berdiri." ucap anak itu. Dan memang benar, Hashirama masih berdiri setelah menerima pukulan tadi. Tapi kemudian, batu kecil mengenai kepalanya dan ia terjatuh. "Apa katamu barusan?" sindir Madara kecil.

Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

Lelah bertarung, merekapun beristirahat, duduk sambil membicarakan masa depan. "Masalahnya, bagaimana bisa kita mengubah sesuatu? Aku bahkan tak bisa membayangkan pemandangan masa depan yang bagus itu." ucap Hashirama. "Pertama-tama. kau harus berpegang teguh pada idialismemu dan menjadi lebih kuat." ucap Madara, "Kalau kau lemah, tak akan ada yang mau mendengarmu." lanjutnya.
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

"Benar juga. Kalau kita bisa menguasai banyak jutsu dan menjadi lebih kuat, orang dewasa pasti tak akan menghiraukan kita lagi." ucap Hashirama. "Kau harus melampaui kelemahan dan jutsu yang tak kau kuasai." ucap Madara, "Yah, aku sendiri sudah lebih kuat dari pada rata-rata orang dewasamu tentang itu." lanjutnya.

Madara kemudian turun ke sungai, dan buang air kecil. Mula-mula, air yang keluar cukup lancar. Namun mendadak, ia gemetar dan airnya tak mau mengalir. "Jadi benar ya kau tak bisa ..."

"Sudah kubilang kan jangan berdiri di belakangku!!!!" bentak Madara.
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

"Aha, aku menemukan kelemahanmu." ucap Hashirama. "Akan kulempar kau ke tempat aku pipis!!" bentak Madara. Semakin sering mereka bertemu, mereka menjadi semakin dekat dan akrab.

Suatu ketika, Hashirama kecil datang dengan suatu berita, "Madara, aku punya jutsu baru yang luar biasa!! Ayo kita kuasai bersama-sama!!" ucap Hashirama. "Heh? Jutsu macam apa?" tanya Madara. Kemudian Hashirama menjelaskan, "Sebuah Taijutsu rahasia, teknik elemen api super genjutsu pemotong kunai besar tetes ganda."
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

"Uhm ... aku tidak mengerti." ucap Madara.
"Hmm, gimana ya cara menjelaskannya, oh ya, itu ..."

"Cukup!!" bentak Madara, "Hari ini kita akan bersaing lomba balap panjat tebing." ucapnya. Hashirama mendadak depresi. "Hei hei, jangan selalu depresi seperti itu, itu kelemahanmu." ucap Madara. Namun tiba-tiba, Hashirama bangun dan berlari naik bukit. "Ahaha, aku pertama!!" teriak Hashirama.

"Hei, curang!! Kau menipuku!!" teriak Madara dan kemudian mengejarnya. Pada akhirnya, Hashirama sampai di puncak terlebih dahulu. "Aku menang!!" ucapnya. "Tentu saja, kau mulai lebih dulu." ucap Madara.

Di atas bukit itu, mereka duduk, sambil melihat pemandangan hutan.
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

"Kau bisa melihat pemandangan seluruh hutan dari sini." ucap Hashirama. "Yah, kau bisa melihat kejauhan dari sini. Tapi, aku yakin kalau masalah melihat, kau pasti tak akan bisa mengalahkanku. Mau bersaing?" tantang Madara. "Eh? Kenapa tiba-tiba? Kelihatannya kau begitu bangga pada matamu?"

"Tentu saja! Aku memiliki sha ..." Mendadak Madara diam. "Ada apa?" tanya Hashirama. "Tidak. Pada akhirnya, aku tidak sehebat itu." ucap Madara. "Eh? Aneh sekali kau berbicara seperti itu." ucap Hashirama. Kemudian Madara kembali berkata, "Kalau saja aku hebat, pastinya saudaraku tidak akan mati. Aku bahkan tak mampu melindungi mereka ..."
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

Hashirama teringat akan Itama, dan kemudian mengerti bagaimana perasaan Madara. Hashirama lalu bertanya, "Apa kau masih punya saudara tersisa?" Madara menjawab, "Ya, aku masih memiliki seorang adik. Dan aku akan melindunginya apapun yang terjadi."

"Ya!!" Hashirama mendapat suatu ide, "Ayo kita buat perkampungan kita di sini! Ayo kita buat tempat dimana anak-anak tak akan perlu saling membunuh!! Lalu kita membangun sekolah dimana mereka akan diajari untuk menjadi lebih kuat!! Kemudian misi akan diberikan berdasarkan kemampuan. Para senior melakukan misi berbahaya, sementara anak-anak tak akan dikirim ke misi yang membahayakan nyawa mereka!!"
Naruto Chapter 623 - Beelzeta.com

"Haha, kau satu-satunya yang punya ide bodoh seperti itu." ucap Madara. "Lalu, apa idemu?" tanya Hashirama. "Yah, itu, setelah kita membangun perkampungan itu, aku akan mengawasi adikku dari sini." jawab Madara. Kemudian, mereka saling tersenyum.

Selanjutnya : Naruto Chapter 623 Bagian 2

Kamis, 07 Maret 2013

0 komentar:

Konicchi Wa.

Sekarang Anda Sedang Membaca Artikel Dari Uchiha Clan Indonesia , Tolong Kalau Mau Copy Paste Bisa Di Cantumkan Link Sumbernya, Terima Kasih

- Komentar berisi SPAM, Promosi, Live Link, SARA, Pornografi dll.. tidak akan ditampilkan
- Tidak mempunyai account? berkomentar dengan menggunakan Name/URL/Anoymous
- Maaf kalau komentar sobat tidak semua dapat saya balas

Arigatou :)
Admin Rikudou Sennin ( Uchiha Sasuke EMS )

Uchiha CLAN Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Uchiha CLAN Indonesia | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ