Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Ringan

Posted by : Muhammad Tantowi Jauhari
=======Info Ringan====

by  Uchiha CLAN Indonesia

1.Senjutsu (仙术; Secara harfiah berarti "Teknik Sage") mengacu
pada bidang teknik khusus yang memungkinkan pengguna dapat
merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam (自然エ
ネルギー, shizen enerugī) di sekitar seseorang. Praktisi senjutsu kemudian dapat belajar untuk menarik energi alam ke dalam diri mereka dan menyatu dengan cakra mereka sendiri
(diciptakan dari energi spiritual dan fisik dalam shinobi),
menambahkan dimensi baru kekuasaan ke chakra bijak, sehingga dapat menciptakan "senjutsu chakra "(仙術チャクラ,senjutsu chakura). Chakra ini tidak bisa dilihat oleh orang lain selain mereka yang telah dilatih dalam senjutsu.Chakra ini baru memungkinkan pengguna untuk menyerap energi alam untuk energi baru yang disebut Sage Mode, yang kemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan dari semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Orang yang dapat menggunakan senjutsu disebut Sennin (仙人, sennin). Tampaknya hanya ada tiga cara untuk belajar senjutsu. Salah satunya adalah untuk belajar dari kodok di Gunung Myōbokuzan , sebagai Shima , Fukasaku , Jiraiya dan Naruto telah dilakukan. Gamakichi dan Gamabunta jugatampak akrab dengannya. Cara lain adalah dengan belajar dari ular di Gua Ryūchidou mana kabuto Yakushi mempelajarinya.
dan yang terakhir di Hutan Shikkotsu adalah tempat ketiga
untuk memiliki pengetahuan tentang senjutsu. Sebuah
prasyarat untuk dapat menggunakan senjutsu adalah bahwa pengguna harus memiliki reservoir besar chakra diri mereka untuk memanipulasi energi alam.
dan baru2 ini juga di ketahui bahwa hashirama senju juga penggguna senjutsu,,,belum jelas dimana ia belajar..mungkinkah dia belajar di hutan shikkotsu,,,,

2.selain klan senju dan uchiha atau hyuga,,konoha juga memilki sebuah klan yang besar dan hebat yaitu klan kurama....dengan kekkai genkai yang tidak di sebutkan,,,dan juga terampil menggunakan genjutsu,,,,klan ini menjadi salah satu klan yang hebat di konoha..namun jumlah mereka semakin berkurang hingga menenggelamkan nama besar mereka..dan akhirnya mereka memiliki salah satu keturunan yang sangat hebat,,yaitu yakumo kurama yang di asuh oleh kurenai yuhi.


3.hyoton,,yang berarti adalah elemen es...ini adalah salah kekkai genkai dari klan yuki,,dan salah satu penggunanya adalah haku,,,
elemen es ini adalah gabungan angin dengan air..dan es yang di buat haku,,Es Haku dibuat sebagian kebal terhadap serangan berbasis api, hanya sedikit mencair saat bersentuhan dengan api.

4.divisi penyergap dalam perang dunia shinobi..adalah sekelompok shinobi yang ditempatkan bersama sebagai suatu kelompok karena kemampuan mereka dalam hal serangan penyergapan. Mereka dipimpin oleh Kankuro.

Pemimpin: Kankuro (Kapten)
- Anggota
¤ Hoheto Hyuga
¤ Ittan
¤ Kiri
¤ Omoi
¤ Sai
¤ Tango
¤ Zaji

5.yugakure atau di sebut "desa air panas tersebunyi adalah desa asal Hidan. Desa Itu terletak di Negara Air Panas.

LATAR BELAKANG..
Yugakure memutuskan untuk mengubah desa ini dari desa ninja tersembunyi menjadi desa yg aman dan sejahtera. Namun ketika Hidan tumbuh dewasa, ia sudah menunjukkan kecenderungan mengikuti cara Jashinist yg menyukai kekerasan, ia tidak setuju dengan sistem ini dan membantai tetangganya sebelum meninggalkan desa.

SEMOGA BERMANFAAT......
Kamis, 07 Maret 2013

0 komentar:

Konicchi Wa.

Sekarang Anda Sedang Membaca Artikel Dari Uchiha Clan Indonesia , Tolong Kalau Mau Copy Paste Bisa Di Cantumkan Link Sumbernya, Terima Kasih

- Komentar berisi SPAM, Promosi, Live Link, SARA, Pornografi dll.. tidak akan ditampilkan
- Tidak mempunyai account? berkomentar dengan menggunakan Name/URL/Anoymous
- Maaf kalau komentar sobat tidak semua dapat saya balas

Arigatou :)
Admin Rikudou Sennin ( Uchiha Sasuke EMS )

Uchiha CLAN Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Uchiha CLAN Indonesia | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ